Kosan

Monday, February 25, 2008, 23:18 in Sumpah Ini Serius - 5 Comments

sesungguhnya sesial sialnya manusia adalah mahluk kampung yang dateng ke jakarta dan menghabiskan seluruh hidupnya dikebon sirih saja

Sejak gw dateng ke jakarta (yeah! tarzan kota), gw gak pernah pindah kosan, hidup gw ngubek2 kebon sirih, gw cuman minggat setaun waktu pindah kerja dibandung, nginep di ikez ituh, terus tetep balik lagi ke bonsir mungkin karena boring, mungkin karena sumpek, dan kebetulan ada yang nawarin kosan baru, gw akhirnya pindah ke belakang perbanas. Tepatnya sih, di belakang perbanas,.. dikit. Tae ah, gak niat amat sih ngasih petunjuknya.

Enak nya kamar kosnya gede, sekililing kamar gw kamar cewe2 cakep *berasa om2 senang*, gak enaknya parkirnya bayar, keran aernya bocor, cewe2 sekeliling kamar gw udah punya cowok semua.

You can leave a response, or trackback from your own site.

5 Responses to “Kosan”

  1. ikez said on Sunday, March 2, 2008, 4:27

    keran aer bocor, kutu loncat2 di kasur, kecoak hilir mudik, tikus kejar-kejaran, cicak sibuk berdecak (kagum)..

    ahoyy.. daerah slum banget hoho..

  2. alaya said on Thursday, March 6, 2008, 3:41

    lebih sial lagi tinggal di jakarta ga pernah ke monas.

    —–

    tapi ada yang udah ngajakin jalan2 kesana kan ? ;;)

  3. Zee said on Wednesday, March 19, 2008, 9:36

    ck ck ck…
    pindah dong. katanya di situ kamar mandinya jamaah ya…
    kan udah jadi bos,,,, pindahlah cr yg lebih baik om.

  4. eck said on Monday, July 21, 2008, 5:34

    kesimpulannya enak ga? kalo enak boljug tuh. gw jg lagi nyari kosan nih. thx

  5. hamid said on Thursday, April 16, 2009, 7:19

    waduw … 7 tahun hampir di kebon sirih neeehhh. emang statis tapi paling strategis ..

Leave a Reply