sehabis sakit

Monday, August 25, 2003, 0:48 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

beberapa ari ini gw sakit, hiks hiks, badan gw lemah lesu, gak tau kenapa serasa ga ada tulangnya ? *yeee emang gw ubur2 ga ada tulangnya* udah hampir semingguan yah gw gak posting, huhuhuh sedihnya, gw pengen cerita banyaaakkkk banget,cuman ya itu masih lesu, gimana sih cara ngilangin penyakit yang satu ini, mencet keyboard ajah perlu tenaga extra. *note : lesu tidak berpengaruh pada “barang” yg lain, terima kasih*.

anak2 sekosan pada gak percaya pas gw bilang kalo gw sakit, dan dengan santainya mereka bilang, ah bentar lagi juga sembuh. NGEHE BANGET DAH ! dan tinggalah gw sendiri meratapi nasib, yg ga jelas. sorenya gw coba bwat jalan2. cilaka 12, pas lwat gang sebelah rumah pak erte, GW DIKEJAR ANJING, gila ga sih, keknya tuh anjing udah ngincer gw dari kemaren2 deh, keliatan matanya penuh dendam, OHHH MAMA OHHH PAPA, APA SIH DOSA ANAKMU INI, jadilah gw lari2 sambil diketawain orang, HARAM JADAH !!! pada ga ada nyang mo bantuin lagi, mo tereak, tengsin. gak tereak, ini celana udah basah aja bawaanya. sampe akhirnya si pemilik anjing suit2 si jelek itu bwat balik.BUJUGGGG PAKKKK, KENAPAAAA GA DARI TADI HOIIII. gw udah mo semaput gini. dan orang2 pun tetap tertawa !! kurang ajarrr !!!

malemnya dikosan, gw main gitar ama anak2, ya elo tau lah standard suara gw kek gimana, serak ancur dan merusak suasana. tapi gw sih pede2 aja, tetep maen gitar, tiba2 ada anak kecil nyelonong masuk, sambil makan lolipop. nih anak ngeliatin gw, gw nya sih cuek, lama kelamaan berasa aneh juga, ngapain nih anak ngeliatin gw dengan muka melas dan pandangan nanar. akhirnya gw stop nyanyi + maen gitar. sambil nanya kenapa dek, ngga papa kok, cuman seneng ajah ngeliatin mas nyanyi. OHHHH TERIMA KASIHHH TUHAAANNN, AKHIRNYA ADA JUGA YANG MUJI GW HEUAHAIAHIAIAHI, inget anak kecil tak pernah bohong hahahahah, aduuuhhh adikkk cakepppp anaknya sapah sih ini jujur bangett ahahhaahh :P.

besoknya nonton pirates of carribean, ada antriaan panjang banget,

gw nanya ama mba2 yg jaga counter makanan,
mba bisa beli popcorn ? kata gw dengan muka ramah *asli kalo pas ngeliat ce cakep muka gw ramah banget :P*
mas antri dulu ya mas …. kata mba nya *senyum*
dengan begonya gw ngantri, padahal ga ada orang di antrian makanan itu ??? sambil terus ngeliatin si mbak

mba bisa beli popcorn ? *senyum*
mas antri dulu ya mas …. *senyum anehhhh !!!*
dan gw mundur lagi, tetep senyum

5 menitan….
mba bisa beli popcorn ? *senyum*
mas …
NGOMONG ANTRI DULU SEKALI LAGI, GW LEMPAR BAKIAK LO !!! orang gw doang dari tadi yg mo beli
becanda mas, katanya sambil senyum, dan gw pun ngences sambil mengiyakan

besoknya lagi sakit gw makin parah, diawali dengan geli2 panas didaerah tertentu *gw gak paham ini penyakit apa juga* seharian gw cuman tiduran, maenan guling, tiduran, maenan lemari, tiduran, maenan becak heheh, pokoknya tidurannnn abis, ga bisa kemana mana, uhhh cedih banget dah. udah gitu sms masuk ituwww loh yang bikin gw geregetan ahahhahh, *ayo yang berasa yang berasa … sini sungkem minta maaph*

hari ini badan gw udah enakan, nafsu makan gw dah balik, uhhh senangnya, apalagi tadi ngeliat proyek2 udah selesai, yg brarti gw ga usah kerja sampe akhir bulan hehehh :P. dan akhirnyaaaa .. mulai besok sayah akan posting2 lagi heheheh 😛

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply