Sekenanya

Sunday, May 6, 2007, 15:53 in Garing & Gak Penting - 1 Comment

Jum’at maen billie di Kenari. Seperti biasa gw kalah dong, gw gitu loch (harus pake ch biar seru dan ludahnya muncrat dikit), anehoooo pas gw bosen maen, nontonlah gw itu tipi tengah ruangan sambil mesen margarita. Udah duduk anteng ada cewe nyamperin (hooooooo hahaah sial gw tau lu pasti gak ada yang percaya! babah wis).

Tapi emang bener, kalo gw yang disamperin cewe, pasti emang ada sesuatu yang ga beres dengan cewe ini, kalo gak dia lagi burem pasti mau nawarin MLM, yayaya sudah tak usah protes. Tapi memang intinya cewe ini sangatlah tidak nyambung dan ngobrolnya tidak jelas. Selain suka menggunakan kalimat gw-gitu-loh, so-wat-gitu-loh, dan hare-gene (yang menyadarkan gw kalo umur gw udah mbah2). Skip prolognya. Beberapa konversyesyen (mekso) yang harus gw jawab sekenanya karena gw gak tau mau njawab apa.

Cw: loe sukanya musik apa ?
Gw: Rhoma Irama
Cw: Masa sih? *spertinya keki*, kalo yang barat2, lagu2 yang sekarang gitu
Gw: Yang barat ?? Rhoma Irama di Inggris mungkin,..
Cw: Beneran dong
Gw: Uhm Queen kali ya,..
Cw: Haree geeneee, Ratu ? Maia Ahmad kan cupuw banget
Gw: hwarakadah… (sepicles, Freddie Mercury pasti ngamuk2 di akherat)

atau

Cw: Maen sama siapa aja ?
Gw: Sama anak2 *nyesep margarita + kekeuh ngeliat tipi*
Cw: Oh sama keluarga ya *mukanya sangat teramat maksimat serius*
Gw: *keselek, oh humanity, segitu tuanya muka gw atau segitu oon nya dia*

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Sekenanya”

  1. gwendoline said on Thursday, July 19, 2007, 14:02

    hahahahaa…
    kan td lu sendiri yg bilang “pasti ada yg ga beres ama tu ce.”

Leave a Reply