ya elah

Thursday, April 19, 2007, 7:41 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

Ceritanya kemaren gw jalan-jalan ama Viez ke Gramed margoda, dilantai bawah ada diskon buku2 jadul gitu. Waktu asik-asik nya ngeliat itu buku diskon, ada cowo-jenggotan-gak-penting-style-ian-kasela-plus-kacamata-nya dengan gaya ayam keserempet ojek gandeng cewe dengan sejuta gaya.

Sebenernya gw gak terlalu peduli kalo dia gak lewat didepan gw, nutupin space depan gw yang lagi ngeliat, dan dengan norak nya bercerita sama cewe nya :

co : wah ini sih buku-buku lama semua, pantes didiskon
gw dalem ati : mas nenek-nenek mau mati juga tau kali
cewenya cuman senyum2

co : hem ini, itu, wah rata-rata gw UDAH BACA SEMUA NIH,..
gw dalem ati : *ngeliat buku yang campur aduk dari buku ajaran lenin sampe beternak ayam buras, gw mulai meragukan kesehatan ini orang.
cewenya tetep senyum loh.

yang paling bikin gw eneg,
co : wah INI SIH BUKU MURAH2, YUK KITA CARI YANG MAHALAN DIATAS,…
cewe nya masih saja senyum2

Wah ini orang bener2 sarap. gw sama viez langsung cabut pindah tempat. Hari yang naas ketemu orang gila.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply